Pemain Anyar Barcelona Ini Pernah Ingin Mematahkan Kaki Lionel Messi

Lionel Messi

Rekrutan anyar Barcelona, Junior Firpo yakin ucapan buruknya tentang Lionel Messi di media sosial beberapa tahun lalu tidak akan jadi masalah. Messi tahu kala itu Firpo masih belum dewasa.

Masih berusia 15 tahun kala itu, Firpo mengaku telah mengatakan beberapa hal buruk tentang megabintang Barcelona itu. Namun, dia percaya Messi tidak terlalu memikirkannya.

Saat itu Firpo menggunakan media sosial Twitter untuk mengecam Messi. Dia berkata “mungkin bisa mematahkan kedua kaki Lionel Messi” dengan “satu tendangan” saja, dan menyebut Messi sebagai “anak s*nd*l” di antara tweet buruk lainnya.

Kini, sejak bergabung dengan Barca, ocehan di Twitter itu kembali dipermasalahkan. Baca respons Firpo selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Bukan Masalah Besar
Sebagai rekan setim, Firpo mengaku sangat mengagumi pemain sehebat Messi. Dia yakin tweet lama itu tidak jadi masalah. Bahkan Messi sendiri mungkin tidak tahu. Firpo masih kecil saat itu dan mudah membuat kesalahan.

“Saya melihat dia [Messi] setiap hari di ruang ganti,” kata Firpo kepada Honorqq .

“Saya tahu Anda menanyakan ini karena tweet lama saya tetapi itu hanya masalah lalu dan kami sudah menghapus masalah itu. Itu bukan sesuatu yang ingin saya besar-besarkan.”

“Saya bahkan tidak yakin dia [Messi] tahu. Saat itu saya hanya anak kecil yang baru lulus dari akademi Real Betis dan saya tidak yakin Messi akan memedulikan itu,” lanjutnya.

Minta Maaf
Lebih lanjut, Firpo mengaku tak segan meminta maaf secara langsung. Dia menaruh respek sangat tinggi pada Lionel Messi. Masalah itu, dia yakin, tidak akan berlarut-larut.

“Itu sesuatu yang tidak penting dan saya bisa menjelaskannya tanpa masalah,” sambung Firpo.

“Saya melakukannya di usia 15 tahun, ketika tidak ada yang mengenal saya, ketika Anda tidak tahu hal seperti itu bisa berdampak beberapa tahun setelahnya.”

“Saya harus meminta maaf dan saya akan melakukannya dengan kerendahan hati dan tanpa masalah,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *