Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta Moncer , Gattuso Minta Pemain Cadangan Siaga

Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta

Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta Moncer , Gattuso Minta Pemain Cadangan Siaga

Berita Bola , Bandarharian.com – Kehadiran Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta membuat beberapa pemain yang sebelumnya inti harus rela menghuni bangku cadangan. Tetapi, Gennaro Gattuso selaku pelatih meminta mereka untuk tetap siaga menunggu panggilan darinya.

Piatek dan Paqueta seolah menjadi kepingan terakhir Milan. Berkat kehadiran keduanya, performa Rossoneri mengalami peningkatan drastis. Tengok saja catatan tanpa kekalahan mereka dalam lima laga terakhir di dua kompetisi yang berbeda.

Milam memboyong keduanya pada bulan Januari lalu dengan total mahar sebesar 72 juta euro, dan perjudian mereka berhasil. Terutama pada Piatek, yang dalam lima pertandingan terakhir sukses mencetak tujuh gol

Buka Peluang untuk Cadangan

Dengan kehadiran keduanya, jelas bahwa Milan harus mencadangkan dua pemain intinya untuk membuka ruang di starting XI. Patrick Cutrone, yang menjadi pencetak gol terbanyak Rossoneri di musim lalu, adalah salah satu di antaranya.

Namun itu bukanlah pertanda bahwa mereka yang tergeser akan menjadi penghuni abadi bangku cadangan. Usai menghadapi Empoli, kepada Sky Sport Italia, Gattuso mengimbau para pemainnya untuk tetap siaga menunggu panggilannya. Menurut JokerQQ sendiri AC Milan sekarang bermain dengan sangat baik dan dalam pertandingan terakhir nya selalu meraih kemenangan.

“Marah-marah karena tidak dimainkan adalah bagian dari pekerjaan. Bila saya melihat seseorang yang secara terus menerus tersenyum dan tertawa di bangku cadangan, itu juga tak bagus,” tutur Gattuso.

“Yang saya inginkan adalah rasa hormat dan konsistensi, karena kerja keras selama pekan berlangsung adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan tempat. Anda harus memastikan diri telah siap dan tampil mengesankan saat dipanggil,” lanjutnya.

Tak Ingin Tebar Janji

Dengan serangkaian torehan apik selama tahun 2019 ini, publik pun jadi bisa berharap banyak terhadap Milan. Setidaknya, mereka bisa melihat klub kesayangannya bisa tampil di Liga Champions musim depan. Namun Gattuso enggan menebar janji.

“Saya tak bisa menjanjikan apapun kepada semuanya. Saya hanya bisa berkata bahwa ini adalah tim yang sangat muda dengan pemain yang sangat menarik,” tambahnya.

“Kami harus membuat momentum dan kemenangan ini adalah contoh terbaiknya, karena tidak mudah untuk menaikkan gigi setelah tampil buruk pada babak pertama,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Gattuso sempat menunjukkan rasa kesalnya karena para pemain Milan dinilainya tampil buruk pada babak pertama kontra Empoli. Untungnya, hal itu bisa disembuhkan dengan performa apik di babak kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *