Wayne Rooney Ingin Manchester United Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer

Wayne Rooney

Wayne Rooney Ingin Manchester United Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer

Berita Bola , Bandarharian.com – Performa Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer membuat sang mantan pemain, Wayne Rooney, terkesan. Ia berharap pelatih asal Norwegia tersebut bisa mendapatkan kontrak permanen agar bisa bertahan lebih lama.

Manchester United masih belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. Dengan membukukan 25 gol, Paul Pogba dkk sukses meraih sembilan kemenangan dan satu hasil imbang kala bertemu Burnley di ajang Premier League akhir Januari lalu.

Berkat itu, seruan yang meminta agar Solskjaer disodorkan kontrak permanen pun terdengar semakin lantang. Namun hingga kini, status Solskjaer masih hanya sekadar interim dan bisa meninggalkan Old Trafford pada akhir musim nanti.

Dukung Solskjaer Bertahan

Seruan itu kembali terdengar, kali ini datang dari mulut Wayne Rooney, yang pernah menghabiskan karirnya selama 13 tahun di klub berjuluk The red Devils tersebut. Ia berharap Solskjaer bakal mendapat kontrak permanen dari manajemen klub.


“Ole Gunnar adalah sosok yang fantastis. Saya pikir, klub akan membuat keputusan pada akhir musim,” tutur Rooney, yang kini bermain di Amerika Serikat bersama DC United, kepada CNN.

“Dan akan menyenangkan bila Ole bisa melanjutkan performa ini, dan mendapatkan pekerjaan dalam bentuk permanen,” tambahnya.

Jika Bukan Solskjaer, Maka…

Tetapi, bila Solskjaer tak bisa melatih MU, Rooney pun ikhlas. Selain Solskjaer, ia meyakini Mauricio Pochettino pantas untuk menjadi pelatih Manchester United selanjutnya.

“Jika tidak, jika klub memilik orang dari tempat lain, maka menurut saya Pochettino akan menjadi sosok yang tepat,” tandasnya.

Sebagai informasi, Pochettino saat ini sedang menukangi klub besar Inggris lainnya, Tottenham. Meski tanpa pemain anyar pada musim ini, ia berhasil mengantar The Lilywhites bertengger di posisi tiga klasemen Premier League dengan ketertinggalan dua poin dari peringkat dua, Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *