Mimpi Buruk Chelsea Di Awal Tahun 2019 , Kalah Tajam Dari Sergio Aguero

Sergio Aguero

Mimpi Buruk Chelsea Di Awal Tahun 2019 , Kalah Tajam Dari Sergio Aguero

Berita Bola , Bandarharian.com – Chelsea menjalani periode yang buruk sejak pergantian tahun 2018 ke tahun 2019. Bahkan, ketajaman lini depan The Blues masih kalah dengan satu orang pemain yakni Sergio Aguero.

Ketajaman lini depan memang menjadi masalah krusial bagi Chelsea pada musim 2018/19. Namun, pasukan Maurizio Sarri tersebut sempat berada dalam performa yang apik pada awal musim.

Para penyerang Chelsea belum mampu tampil pada level konsistensi yang bagus. Kondisi makin buruk pada awal tahun 2019. Jumlah gol yang dicetak semakin minim meski pemain baru sudah didatangkan.

Aguero Lebih Tajam dari Chelsea

Dimulai dari ketajaman Sergio Aguero, bomber andalan Manchester City. Pemain asal Argentina tersebut baru saja mencetak hattrick ke gawang Chelsea, pada laga pekan ke-26 Premier League (12/2). Aguero membawa Man City menang 6-0 atas Chelsea.

Dengan catatan itu, maka Aguero kini sudah mencetak delapan gol di tahun 2018. Total, eks penyerang Atletico Madrid tersebut sudah mencetak 17 gol hingga pekan ke-26.

Jumlah gol Aguero di tahun 2019 rupanya masih lebih baik dari Chelsea. Sebab, The Blues tercatat baru mampu mencetak tujuh gol saja sepanjang tahun 2018. Satu gol lebih sedikit dari Aguero.

Chelsea sudah memainkan enam laga pada ajang Premier League di tahun 2019. Dari enam laga, The Blues gagal mencetak gol dalam empat laga. Tujuh gol diciptakan saat menang 2-1 atas Newcastle dan 5-0 dari Huddersfield.

Maurizio Sarri harus segera menemukan komposisi lini depan yang ideal agar mimpi buruk untuk urusan mencetak gol segera usai. Gonzalo Higuain yang didatangkan guna menggantikan peran Alvaro Morata masih belum mampu tampil konsisten sebagai mesin gol. Menurut JokerQQ sendiri pertandingan malam itu performa Chelsea sangat buruk.

Performa Buruk di Tandang

Bukan hanya jumlah gol yang menjadi mimpi buruk bagi Chelsea. Eden Hazard dan kolega juga selalu mengalami mimpi buruk ketika menjalani laga tandang di tahun 2019. Sebab, tak satu pun poin mampu diraih.

Chelsea selalu kalah dalam tiga tandang pada ajang Premier League di tahun 2019 ini.

  • 20/01/19 Arsenal 2 – 0 Chelsea
  • 31/01/19 Bournemouth 4 – 0 Chelsea
  • 10/02/19 Manchester City 6 – 0 Chelsea

Bukan hanya kalah, The Blues juga punya rekor kebobolan yang sangat buruk. Sebanyak 12 gol bersarang di gawang Chelsea. Dan, belum satu pun gol mampu dicetak oleh tim asal London tersebut ke gawang lawannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *