Diincar MU , Rodgers Optimis Harry Maguire Bertahan Di Leicester City

Rodgers Optimis Maguire Bertahan

Diincar MU , Rodgers Optimis Harry Maguire Bertahan Di Leicester City

Berita Bola , Bandarharian.com – Pelatih baru Leicester City, Brendan Rodgers mengomentari ketertarikan Manchester United atas beknya, Harry Maguire. Rodgers optimis Maguire bertahan lama di Leicester dan bisa mempertahankan sang bek dari kejaran Setan Merah.

Di musim panas kemarin, beredar rumor bahwa Manchester United mengejar tanda tangan Maguire. Mereka berjuang keras membujuk sang bek pindah ke Old Trafford, namun sang pemain memilih bertahan di King Power Stadium.

MU sendiri kabarnya belum menyerah untuk mendatangkan bek Timnas Inggris tersebut. Mereka kabarnya akan mencoba membujuk sang bek kembali di bursa transfer musim panas nanti.

Menanggapi situasi tersebut, Rodgers mengaku santai dengan ketertarikan United tersebut. “Mereka [United] mungkin akan mencoba merayunya, namun saya tidak akan khawatir akan hal itu,” buka Rodgers kepada Leicester Mercury.

Optimis Bertahan

Rodgers mengakui ketertarikan klub-klub besar pada pemain sekaliber Maguire merupakan hal yang biasa terjadi.

Namun ia percaya timnya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mempertahankan aset pertahanan mereka tersebut. Menurut pandangan dari Agen BandarQ sendiri jika di lihat dari performa sang pemain sendiri seharusnya Maguire bisa mempertahankan diri untuk tidak bergabung dengan MU dan dia harus mengembangkan permainan nya yang lebih bagus dan di Leicester porsi bermainnya juga lebih banyak.

“Sebagai sebuah klub, kami harus selalu mempersiapkan diri ketika situasi ini terjadi. Namun untuk saat ini, saya memikirkan tim ini dan bagaimana cara untuk mengeluarkan kemampuan terbaik tim ini, dan saya yakin kami bisa mempertahankan Harry.”

Potensi Besar

Pada kesempatan ini Rodgers juga memuji mantan bek Hull City ini yang ia nilai punya kemampuan di atas rata-rata.

“Dia bisa menyesuaikan dengan sistem permainan saya, namun yang pertama dan utama dia bisa bertahan dengan baik.”

“Dia bisa memenangkan duel udara, dia sangat kuat, dia sangat berani, ia mampu menutup aliran bola lawan. Namun gaya bermain yang saya terapkan menuntut seorang bek untuk bisa dengan nyaman menguasai bola dan membuat umpan, namun saya rasa ia bisa melakukan itu karena dia memiliki talenta yang besar.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *