Kembali Berlatih , Roberto Firmino Bisa Combeback Di Liga Champions

Roberto Firmino Bisa Combeback

Kembali Berlatih , Roberto Firmino Bisa Combeback Di Liga Champions

Berita Bola , Bandarharian.com – Sebuah kabar gembira datang bagi Liverpool . Roberto Firmino bisa combeback dan diberitakan berpeluang menurunkan  di Final Liga Champions musim ini.

Penyerang Timnas Brasil itu sudah beberapa pekan terakhir absen di skuat Liverpool. Ia harus mengakhiri musimnya di Premier League lebih cepat karena mengalami cedera paha.

Liverpool sendiri masih menyisakan satu pertandingan lagi di musim ini. Mereka akan terbang ke Madrid untuk memainkan final Liga Champions melawan Tottenham Hotspurs di Estadio Wanda Metropolitano.

Namun menurut laporan yang diturunkan Goal International, The Reds berpeluang mendapatkan tambahan tenaga di laga itu. Pasalnya penyerang andalan mereka, Roberto Firmino diberitakan bisa bermain di laga tersebut.

Sudah Berlatih

Menurut laporan Goal itu, Firmino berpeluang untuk tampil di final Liga Champions setelah ia mengunggah sebuah video di akun instagramnya.

Dalam akun tersebut, Firmino mengunggah beberapa fot dan video yang menunjukkan ia sudah berlatih kembali di atas lapangan. Menurut Agen BandarQ sendiri dengan kembali nya Firmino di skuat Liverpool saat Final Liga Champions tentunya sangat menguntungan skuat Liverpool .

Firmino hanya ditemani satu pelatih, di mana ia terlihat berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya. Namun pada kumpulan video tersebut, terlihat bahwa pemain Timnas Brasil itu sudah semakin siap untuk kembali beraksi di skuat The Reds.

Waktu Cukup

Laporan itu memperkirakan bahwa Firmino tidak lama lagi akan kembali berlatih bersama skuat Liverpool.

Ia diprediksi masih berlatih terpisah untuk beberapa hari ke depan. Namun di akhir minggu depan, ia diyakini sudah bisa berkumpul dengan rekan-rekan setimnya.

Jika situasi ini berjalan lancar, Firmino akan siap menjadi starter di partai final nanti, di mana tim medis Liverpool disebut akan memperhatikan perkembangan pemulihan cedera sang pemain secara seksama sebelum memberikan ijin baginya untuk bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *