Nicolas Tagliafico Buka Kans Gabung Arsenal ?

Nicolas Tagliafico Gabung Arsenal

Nicolas Tagliafico Buka Kans Gabung Arsenal ?

Berita Bola , Bandarharian.com – Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Bek incaran mereka, Nicolas Tagliafico gabung  Arsenal kemungkinan  di musim panas nanti.

Tagliafico sendiri baru bergabung dengan Ajax pada tahun 2018 silam. Namun dalam waktu yang singkat ia berhasil mencuri perhatian publik Johan Cruyff Arena berkat penampilannya yang impresif di lini pertahanan Ajax Amsterdam.

Tagliafico yang juga bersinar di Piala Dunia 2018 kemarin dirumorkan tengah dipantau oleh Arsenal. Tim asal London Utara itu ingin bek Timnas Argentina itu menjadi suksesor Nacho Monreal di sisi kiri pertahanan mereka.

Menanggapi rumor-rumor yang beredar, Tagliafico mengakui bahwa ia juga tertarik untuk pindah klub di musim panas nanti. “Saya rasa akan sangat normal jika saya mengambil langkah baru dalam karir saya di musim panas nanti,” buka Tagliafico yang dikutip The Mirror.

Mimpi Sejak Lama

Tagliafico sendiri mengakui bahwa ia sudah menggemari Liga Inggris sejak ia masih kecil, sehingga ia tertarik untuk menjajal kemampuannya di Tanah Ratu Elizabeth tersebut. Menurut Agen BandarQ sendiri Arsenal bisa saja mendapatkan sang pemain karena pemain incaran mereka saat ini bersedia bergabung dengan Arsenal.


“Untuk saat ini saya belum mau memikirkan langkah saya di musim panas nanti karena kami akan menghadapi sejumlah pertandingan penting dalam beberapa minggu ke depan.”

“Ya saya sangat tersanjung dengan ketertarikan klub-klub Inggris itu, karena bagi saya liga Inggris adalah liga paling kompetitif saat ini. Ketika saya masih kecil, saya memiliki target untuk datang ke Eropa untuk bermain di Liga top seperti Premier League.”

Telat Datang

Tagliafico sendiri sedikit menyesalkan bahwa ia baru bisa pindah ke Eropa saat usianya sudah tidak muda lagi.

“Pada tahun 2017 kemarin merupakan momen yang sempurna bagi saya datang ke Eropa. Saya memang terlambat datang ke sini, karena pada saat itu saya masih berusia 25 tahun, di mana usia ini sudah terlambat bagi seorang pemain.

“Situasinya pada saat itu cukup sulit namun saya harus tetap mengambil keputusan. Saya mengambil resiko itu dan akhrinya saya memilih datang ke Ajax.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *