Bukan Real Madrid , Namun Jose Mourinho Pilih Latih PSG

Mourinho Pilih Latih PSG

Bukan Real Madrid , Namun Jose Mourinho Pilih Latih PSG

Berita Bola , Bandarharian.com – Meskipun mengakhiri kiprah di Manchester United dengan catatan buruk, nama Jose Mourinho pilih latih PSG dan masih di minati oleh banyak klub besar Eropa lainnya . Mourinho masih dianggap salah satu pelatih terbaik di Eropa.

Mourinho saat ini sedang berstatus bebas transfer. Pria asal Portugal tersebut tidak sedang terikat kontrak dengan klub mana pun pasca dipecat United pada Desember 2018 lalu. Mourinho sempat dapat tawaran melatih Benfica, tapi dia tolak.

Saat ini, ada tiga klub yang dikabarkan sedang membidik servis Mourinho. Tiga tim tersebut yakni Inter Milan dari Italia, Real Madrid dari Spanyol dan PSG dari Prancis.

Mourinho Lebih Pilih PSG

Dari tiga klub yang dikaitkan, Jose Mourinho pernah menjadi pelatih pada dua klub. The Special One sudah pernah jadi pelatih di Real Madrid dan Inter Milan. Dia pun memberikan rekam jejak gelar juara kepada Madrid dan Inter saat masih jadi pelatih.

Bahkan, Mourinho memberikan treble untuk Inter Milan. Tak heran jika namanya disebut bakal menjadi pengganti Luciano Spalletti pada musim depan.

Sementara, Mourinho adalah pelatih ideal dalam kriteria presiden Real Madrid, Florentino Perez. Pria berusia 56 tahun tersebut pernah melatih Madrid pada periode 2010 hingga 2013. Mourinho pun dijagokan menjadi pengganti Santiago Solari yang dinilai gagal.

Namun, seperti dikutip dari London Evening Standard, Mourinho disebut lebih tertarik dengan proyek yang ditawarkan oleh PSG. Sebab, melatih klub Prancis bakal jadi tantangan baru bagi Mourinho. Dia belum pernah melatih klub Prancis. Menurut pandangan Agen BandarQ sendiri jika Mourinho melatih PSG ini akan menjadi tantangan terbaru untuk Mourinho dan bisa menjadi kesempatan yang bagus juga untuk sang pelatih.

Sepakat Musim Depan

London Evening Standard mengatakan jika secara prinsip Mourinho sudah sepakat untuk menjadi pelatih baru PSG musim depan. Dia menerima tawaran finansial yang diajukan oleh PSG. Tapi, dia baru akan melatih Kylian Mbappe dan kolega musim 2019/20 yang akan datang.

PSG sendiri saat ini masih dilatih oleh Thomas Tuchel. Sejatinya, Tuchel terhitung cukup sukses di PSG. Dia mampu membawa PSG tampil atraktif dan mengorbitkan beberapa pemain muda.

Namun, kegagalan di Liga Champions membuat posisi mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut tidak aman. Thuchel terancam dipecat pada akhir musim pasca disingkirkan Manchester United di babak 16 Besar Liga Champions, walaupun nantinya sukses memberikan gelar juara Ligue 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *