Liverpool Berpotensi Kehilangan Mohamed Salah Jika Gagal Juara Premier League

Mohamed Salah

Liverpool Berpotensi Kehilangan Mohamed Salah Jika Gagal Juara Premier League

Berita Bola , Bandarharian.com – Mantan striker Liverpool Emile Heskey mengklaim bahwa The Reds berpotensi kehilangan Mohamed Salah jika mereka gagal memenangkan gelar pada musim ini.

Liverpool baru saja membuang peluang untuk memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen saat berhadapan dengan West Ham. Alih-alih meraih tiga poin, The Reds justru tertahan dengan skor 1-1.

Sadio Mane mencetak gol pembuka pada menit ke-22 sebelum Michail Antonio menyamakan kedudukan bagi The Hammers enam menit kemudian. Raihan satu poin itu membuat tim asuhan Jurgen Klopp berjarak tiga poin dengan rival terdekatnya Manchester City.

Ini merupakan hasil imbang kedua yang diraih Liverpool dalam kurun waktu lima hari. Hal itu jelas menimbulkan pertanyaan tentang kemampuan The Reds untuk meraih gelar Premier League musim ini di tengah kejaran Manchester City dan Tottenham.

Mohamed Salah Bisa Pergi

Mantan bintang Liverpool Emile Heskey tidak menutup kemungkinan Liverpool bisa kehilangan bintang mereka, khususnya Mo Salah, jika mereka gagal memenangkan trofi musim ini. Menurut JokerQQ sendiri Salah kemungkinan bisa saja hengkang dari Liverpool karena beberapa alasan tentunya terlebih lagi Liverpool saat ini sedang mengalami masa sulit karena performa nya dalam 2 pertandingan terakhir nya mengecewakan dan jika mungkin gagal meraih juara bisa saja dia hengkang.


“Selalu ada risiko [dari pemain yang ingin pergi],” kata Heskey kepada Express Sport.

“Hubungan antara para pemain dan penggemar Liverpool sedemikian rupa sehingga mereka selalu ingin memberikan gelar liga.”

Ada Alasan Bertahan

Heskey menambahkan bahwa meskipun para pemain mungkin tergoda untuk pindah ke klub lain, trio penyerang Liverpool masih punya banyak alasan untuk bertahan.

“Saya tidak mengatakan bahwa mereka [Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane] tidak akan pergi, tetapi ada banyak alasan bagi mereka untuk tetap tinggal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *