Mesut Ozil Memble Karena Dapat Kontrak Besar Dari Arsenal !

Mesut Ozil Memble

Mesut Ozil Memble Karena Dapat Kontrak Besar Dari Arsenal !

Berita Bola , Bandarharian.com – Mantan bek Arsenal, Lee Dixon punya penjelasan terkait menurunnya performa Mesut Ozil yang memble dalam beberapa bulan terakhir. Dixon percaya sang pemain berleha-leha karena ia sudah mendapatkan kontrak yang besar.

Tahun lalu, Arsenal mengambil keputusan besar untuk mempertahankan Mesut Ozil. Mereka bersedia membayar gaji sekitar 350 ribu pounds per pekan agar sang playmaker bertahan di London Utara.

Namun Ozil sendiri belakangan ini performanya relatif merosot dari waktu ke waktu. Alhasil ia lebih banyak mendekam di bangku cadangan di bawah kepemimpinan Unai Emery.

Dixon percaya performa Ozil ini menurun karena sang pemain merasa aman setelah mendapatkan kontrak besar di Arsenal. “Memberikannya gaji besar menjadi opsi yang harus dibuat Arsenal agar tidak kehilangan dia [Ozil],” buka Dixon kepada The Sun.

Mesut Ozil Lemah Karena Uang

Dixon menilai bahwa uang yang diterima Ozil setiap pekannya membuat sang playmaker menjadi malas dan tidak mau bekerja keras di tim utama Arsenal. Menurut pengamatan Agen BandarQ sendiri menurunnya performa mesut ozil sendiri di arsenal karena dia mendapatkan kontrak yang sangat besar dan membuatnya seperti malas untuk bermain di Arsenal karena dia telah mendapatkan uang banyak di timnya saat ini.


“Sebelum mereka memberikan kontrak besar kepada pemain, mereka harus mempertimbangkan karaktaer pemain tersebut. Beberapa pemain tidak terpengaruh dengan besarnya uang yang mereka terima, namun jika kita melihat Ozil saat ini, ia menjadi lembek karena uang.”

“Dia tidak terlihat bersemangat di atas lapangan, dan ia sama sekali tidak memiliki rasa lapar dan ketika itu terjadi, maka tim ini akan mendapatkan masalah besar.”

Masih Dibutuhkan

DIxon percaya bahwa Ozil sendiri merupakan pemain yang krusial bagi Arsenal, sehingga ia berharap Emery mampu mengeluarkan kemampuan terbaik sang gelandang satu kali lagi.

“Mereka harus mampu membuat Ozil termotivasi karena dia memiliki kemampuan untuk menjadi pembeda bagi timnya, dan saya tidak ragu mengatakan bahwa tim ini membutuhkan Ozil yang berada dalam kemampuan terbaiknya.”

“Anda bisa melihat tim Arsenal saat Ozil bermain. Meski ia tidak berada dalam kondisi terbaiknya, namun ia berhasil menghasilkan kreatifitas yang besar dari posisi nomor 10 yang ia tempati.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *