Hadapai PSG , Manchester United Sedang Dalam Performa Terbaiknya

Manchester United

Hadapai PSG , Manchester United Sedang Dalam Performa Terbaiknya

Berita Bola , Bandarharian.com – Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer optimistis menatap laga penting melawan PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) dini hari WIB. MU akan menjamu PSG di Old Trafford terlebih dahulu, dan laga ini diprediksi tidak akan berjalan mudah.

PSG memang kehilangan beberapa kekuatan terbaiknya. Neymar sudah pasti tidak bisa bermain, Edinson Cavani dan Maro Verratti juga absen. Meski demikian, bukan berarti kekuatan PSG bisa diremehkan. Masih ada Kylian Mbappe dan Angel Di Maria yang tak kalah apik.

Di sisi lain, MU menghadapi pertandingan ini dalam semangat positif. Mereka berhasil menjaga tren positif sejak Solskjaer menjabat sebagai pelatih, MU tak terkalahkan pada 11 pertandingan di semua kompetisi.

Manchester United Percaya Diri

Permainan MU meningkat drastis sejak kedatangan Solskjaer. Paul Pogba dkk. tampak menikmati permainan mereka karena taktik Solskjaer yang lebih ofensif dan membiarkan pemain bermain lebih bebas.

Alhasil, saat ini skuat MU tengah dipenuhi kepercayaan diri tinggi, dan Solskjaer percaya kepercayaan diri itu akan jadi modal bagus untuk menghadapi tim-tim kuat. Menurut JokerQQ sendiri pertandingan kali ini tentunya sangat ketat di mana kedua tim sama sama kuat dan sama sama ingin meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini.

“Kami telah memberikan kesempatan terbaik pada diri kami sendiri, yakni dengan cara kami memasuki pertandingan ini [vs PSG]. Kami percaya diri, kami sudah menemukan tim seperti apa yang kami miliki saat ini,” kata Solskjaer di Sky Sports.

“Kami terlihat seperti tim, kami sudah mencapai kata sepakat soal bagaimana cara kami mendekati pertandingan. Jika ada kesempatan atau waktu yang tepat untuk menghadapi pertandingan besar seperti ini, sekaranglah waktunya.”

Menyambut Pertandingan

Lebih lanjut, Solskjaer menyebut bermain di Liga Champions memang sudah ditunggu-tunggu fans, pemain, dan dirinya sendiri. Dia membagikan pengalamannya di Liga Champions beberapa tahun silam dan percaya malam Liga Champions di Old Trafford selalu spesial.

“Kami sudah menantikan pertandingan ini. Ini adalah laga yang sudah ditunggu-tunggu suporter dan para pemain, sebab ini laga spesial. Laga terakhir Liga Champions saya adalah ketika kami mengalahkan Roma 7-1 [April 2007]. Saya bermain, itu adalah malam Old Trafford yang luar biasa.”

“Kami kalah tandang 2-1 di leg pertama, dan pelatih [Sir Alex Ferguson] sangat senang. Dia yakin kami akan menang di kandang, dia sangat percaya pada kemampuan kami,” lanjutnya.

“Saya hanya ingin pemain-pemain saya memasuki pertandingan ini dengan percaya diri dan menyambut laga ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *