Real Madrid Tunda Pemecatan Santiago Solari

Madrid Tunda Pemecatan Solari

Real Madrid Tunda Pemecatan Santiago Solari

Berita Bola , Bandarharian.com – Manajemen Real Madrid dikabarkan sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Santiago Solari. Manajemen Real Madrid tunda pemecatan Santiago Solari kabarnya tidak akan memecat sang pelatih dalam waktu dekat.

Dua minggu terakhir bisa dikatakan menjadi periode yang sangat buruk bagi Real Madrid. Mereka dipastikan tersingkir dari dua kompetisi yaitu Copa Del Rey dan Liga Champions, sementara peluang mereka untuk menjuarai La Liga semakin menipis usai dikalahkan sang pemuncak klasemen Barcelona.

Atas rentetan hasil buruk tersebut, Solari kabarnya akan segera dipecat. Mantan pelatih Real Madrid Castilla itu kabarnya akan dibebastugaskan dan perannya akan digantikan oleh pelatih lain.

Namun dilansir Marca, rumor itu tidak akan menjadi kenyataan. Pasalnya manajemen Real Madrid sudah memutuskan untuk tidak memecat sang pelatih hingga akhir musim nanti.

Periode Tanggung

Menurut laporan tersebut, pertimbangan pertama manajemen Real Madrid adalah karena periode yang tanggung untuk memecat Solari.

Musim kompetisi 2018/2019 akan berakhir dalam kurun waktu dua bulan ke depan. Manajemen Madrid merasa untuk merombak susunan pelatih di sisa waktu yang tinggal sedikit ini akan memperburuk kondisi El Real.

Untuk itu mereka akan membiarkan Solari memimpin tim ini hingga akhir musim nanti sebelum mereka benar-benar memecatnya di musim panas nanti. Menurut Agen BandarQ sendiri pemecatan Solari berdampak bagi keseimbangan klub Madird juga karena mereka tentunya harus beradaptasi dengan pelatih barunya dan tentunya sangat sulit.

Tidak Ada Pengganti

Pertimbangan kedua mengapa Real Madrid menunda memecat Solari karena mereka kesulitan mencari penggantinya.

Madrid sendiri kabarnya dihubungkan dengan sejumlah pelatih papan atas dunia. Nama-nama seperti Massimiliano Allegri, Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho kabarnya menjadi kandidat kuat manajer Madrid berikutnya.

Namun sejauh ini ketiga nama itu menolak untuk ditunjuk pada waktu itu, sehingga mereka akan menunda pemecatan sang pelatih hingga musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *