Barcelona Sepakati Transfer Luka Jovic ? Untuk Gantikan Luis Suarez ?

Luka Jovic

Barcelona Sepakati Transfer Luka Jovic ? Untuk Gantikan Luis Suarez ?

Berita Bola , Bandarharian.com – Barcelona saat ini sedang mencari sosok penyerang untuk jadi pengganti Luis Suarez. Nah, santer beredar kabar jika Barca sudah sepakat dengan Luka Jovic untuk meneruskan tugas pemain asal Uruguay.

Luka Jovic merupakan salah satu pemain yang kini sedang bersinar di pentas Bundesliga. Usianya baru 21 tahun, tapi dia sudah masuk dalam persaingan gelar top skor Bundesliga musim 2018/19.

Jovic bermain untuk Eintracht Frankfurt. Dari 19 laga yang dimainkan di Bundesliga, Jovic mampu mencetak 14 gol. Torehan ini bahkan lebih baik dari Robert Lewandowski yang baru mencetak 13 gol di Bundesliga.

Kesepakatan Personal

Dikutip dari Marca, Barcelona sudah melakukan negosiasi dengan Luka Jovic, dalam hal ini adalah agennya. Sudah ada kata sepakat dengan tawaran yang telah disodorkan oleh Barca. Jovic menerima draf kontrak yang disodorkan.

Hanya saja, Barca masih belum bisa membuat klaim bahwa mereka sudah mendapatkan jasa penyerang asal Serbia terebut.

Pasalnya, Barca sejauh ini belum punya kesepakatan dengan pihak Frankfurt sebagai klub yang mengontrak Jovic. Frankfurt dikabarkan ingin harga yang tidak murah jika Barca tertarik pada Jovic. Frankfurt mematok harga 50 juta euro.

Frankfurt bukan tanpa alasan mengapa mematok harga mahal. Sebab, Barca bukan satu-satunya klub yang tertarik pada servis Jovic. Ada Real Madrid yang juga ikut bersaing. Menurut JokerQQ jika Barcelona berhasil mendapatkan jasa Luka Jovic bisa saja ini akan menambah daya gedor mereka di lini depan.

Siapakah Luka Jovic?

Luka Jovic memulai karir seniornya pada musim 2013/14 yang lalu bersama dengan Red Star Belgrade. Dia menjalani debut bersama dengan tim senior saat masih berusia 15 tahun. Sebuah penanda jika dia punya talenta besar.

Setelah tiga musim bersama Red Star, Jovic kemudian pindah ke Benfica. Di tanah Portugal, karir Jovic tidak begitu bagus. Dia kerap dimainkan di tim junior dalam dua musim karirnya bersama dengan Benfica.

Peruntungan Jovic membaik ketika dia pindah ke Frankfurt pada musim 2017/18 lalu. Jovic mencetak delapan gol pada musim debutnya di Bundesliga, meskipun lebih sering jadi pemain cadangan. Dan, Jovic kini adalah pilihan utama di lini serang Frankfurt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *