Terpleset Lagi , Jurgen Klopp Optimis Liverpool Juara !

Klopp Optimis Liverpool

Terpleset Lagi , Jurgen Klopp Optimis Liverpool Juara

Berita Bola , Bandarharian.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku santai dengan posisi timnya di klasemen saat ini. Klopp optimis Liverpool Juara dan mampu memangkas jarak dengan Manchester City itu di akhir musim nanti.

Liverpool sendiri baru-baru ini menelan hasil yang kurang optimal. Mereka harus puas berbagi poin dengan Everton setelah pertandingan Derby Merseyside berakhir dengan skor 0-0 di akhir pekan kemarin.

Hasil imbang ini menjadi petaka tersendiri bagi The Reds. Pasalnya perolehan poin mereka berhasil disalip oleh Manchester City yang menang atas Burnley di akhir pekan kemarin.

Klopp sendiri menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak panik dengan situasi ini. “Kami sangat positif dengan hasil ini,” ujar Klopp di situs resmi Liverpool.

Kesempatan Masih Banyak

Klopp menegaskan bahwa timnya masih berpeluang besar memangkas jarak dengan Manchester City karena masih ada banyak pertandingan yang tersisa hingga akhir musim nanti. Menurut pendapat Agen BandarQ sendiri sebagai pengamat sepak bola seharusnya Liverpool tidak perlu melakukan kesalahan saat mereka bertanding dan mereka harus bisa meraih kemenangan agar bisa memperbaiki peringkat mereka di klasmen Liga Inggris dan bisa meyumbang trofi juara untuk Liverpool.

“Saya rasa kami masih akan memainkan banyak pertandingan setelah ini. Yang terpenting saat ini adalah kami bisa mempertahankan kestabilan dalam tim kami saat ini.”

“Kami adalah tim yang sulit dikalahkan dan itu sangat penting dalam aspek sepakbola. Kami masih bisa mengancam di pertandingan yang sulit dan saya rasa hal seperti itu juga sangat penting dalam sepakbola.”

Enggan Lempar Handuk

Klopp juga menegaskan bahwa timnya tidak gentar hanya karena saat ini menduduki peringkat dua klasemen sementara Premier League.

Namun Klopp menegaskan timnya akan terus berjuang hingga titik darah penghabisan di akhir musim nanti.

“Dinamika di puncak klasemen EPL berubah sedikit, di mana kami saat ini berada di peringkat dua dan mereka [Manchester City] berada di peringkat satu. Musim ini masih belum berakhir dan kami tidak akan menyerah.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *