Merasa Betah Di Manchester United , Juan Mata Ogah Pulang Kampung

Juan Mata

Merasa Betah Di Manchester United , Juan Mata Ogah Pulang Kampung

Berita Bola , Bandarharian.com – Gelandang serang Manchester United Juan Mata menegaskan bahwa dirinya masih belum memikirkan untuk kembali ke Spanyol. Sang pemain masih betah bermain di Inggris.

Mata mulai datang ke Inggris pada tahun 2011. Ia saat itu bergabung dengan Chelsea setelah tampil mengesankan bersama Valencia.

Selama dua setengah musim bersama The Blues, Mata ikut memenangkan Liga Champions dan Liga Europa. Mata kemudian hijrah ke Manchester United pada januari 2014 setelah tidak mendapatkan tempat di bawah Jose Mourinho.

Mata menjalani karier yang cukup bagus setelah pindah ke Old Trafford. Pemain berusia 30 tahun itu sudah membantu Setan Merah memenangkan FA Cup dan Liga Europa.

Betah di Inggris

Setelah bertahun-tahun, Mata mengaku sangat nyaman tinggal di Inggris. Ia mampu menyesuaikan dengan budaya maupun sepakbolanya. Menurut Judi Bola sendiri Mata sudah menjelma menjadi pemain hebat di tanah inggris.

“Saya sudah lama di Inggris dan saya merasa sangat nyaman di sana,” Mata kepada AS.

“Saya sudah beradaptasi dengan sangat baik dengan liga dan budaya, tetapi wajar jika Anda merindukan rumah, keluarga, dan teman Anda.”

Tak Ingin Pulang Kampung

Kontrak Mata dengan United akan habis pada Juni 2019 mendatang. Meskipun begitu, Mata menegaskan bahwa dirinya masih belum punya keinginan untuk pulang kampung.

“Tapi jujur saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Spanyol dalam waktu dekat, itu bukan sesuatu yang saya pikirkan,” lanjutnya.

“Saya di Manchester United, salah satu klub paling penting dalam sepak bola dunia, hanya itu yang saya pikirkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *