Ivan Perisic Dan Arsenal Sudah Sehati Namun Inter Milan Menolak

Ivan Perisic

Ivan Perisic Dan Arsenal Sudah Sehati Namun Inter Milan Menolak

Berita Bola , Bandarharian.com – Salah satu cerita yang menghiasi bursa transfer Januari 2019 ini adalah rumor ketertarikan Arsenal mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Kabarnya, kedua pihak sudah mencapai kata sepakat, tapi rencana tersebut runtuh menjelang akhir bursa transfer.

Rumor Arsenal-Perisic-Inter ini memang sempat menuai perhatian. Betapa tidak, sang pemain kabarnya sudah menyodorkan permintaan transfer pada Inter, yang artinya Perisic sudah memantapkan hati untuk pergi.

Tak hanya itu, dia juga sengaja absen di beberapa sesi latihan Inter. Perisic ngotot pergi karena tawaran Arsenal begitu menggiurkan. Namun, transfer itu gagal total. Semua pengorbanan Perisic jadi sia-sia.

Ngotot

Menurut Ornstein, keinginan Arsenal mendatangkan Perisic tidak main-main. Meski Arsenal bersikap tenang di bursa transfer, tapi untuk kasus Perisic mereka benar-benar bekerja keras. Perisic pun menyambut niat Arsenal ini dengan baik, kedua pihak sudah saling menyetujui. Menurut JokerQQ sendiri jika Arsenal bisa mendapatkan Perisic dari Inter Milan ini akan menjadi hal yang luar biasa dan menguntungkan bagi Arsenal sendiri.

“Pemahaman saya, mereka [Arsenal] berusaha keras mendatangkan Perisic. Dan anda tidak mungkin mendatangkan pemain yang menyodorkan permintaan transfer dan berhenti bermain serta membahayakan hubungannya dengan klub sebesar Inter Milan apabila dia tidak benar-benar ingin pergi,” ungkap Ornstein.

“Dia jelas berpikir dia akan datang ke Arsenal dan kesepakatan itu akan tuntas. Arsenal berhubungan langsung dengan Perisic dan mengatakan bahwa mereka akan melakukan segalanya untuk mewujudkan transfer tersebut.”

Inter Milan Tidak Mau

Masalahnya, kondisi keuangan Arsenal sedang tak bagus. Mereka hanya bisa meminjam pemain pada bursa transfer Januari lalu dengan opsi pembelian permainan di awal musim depan. Kondisi itulah yang tidak disetujui Inter Milan.

“Fakta yang jelas pada bursa transfer ini adalah mereka bisa meminjam pemain dengan hak membeli, bukan kewajiban. Mereka mengatakan itu pada beberapa pemain yang mereka incar.”

“Mereka mencoba bersikap kreatif dalam transfer Perisic – bahkan mereka menawarkan denda penalti jika opsi pembelian itu tidak diubah jadi kewajiban. Masalahnya, Inter tidak berminat,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *