Inter Milan Beruburu Exequiel Palacios Dari River Plate

Inter Beruburu Exequiel Palacios

Inter Milan Beruburu Exequiel Palacios Dari River Plate

Berita Bola , Bandarharian.com – Inter Milan dikabarkan ingin menambah amunisi lini tengah mereka musim depan . Dikabarkan Inter berburu Exequiel Palacios dari River Plate.

Sudah menjadi rahasia umum jika Inter Milan tengah berburu gelandang baru. Mereka merasa tidak memiliki gelandang yang mampu mengatur tempo permainan mereka, dan itu membuat performa mereka cenderung inkonsisten.

Inter sendiri dikaitkan dengan sejumlah nama besar di sepakbola. Mereka sempat dirumorkan ingin mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid dan Ivan Rakitic dari Barcelona.

Namun dilansir Calciomercato, Inter sudah memiliki opsi lain untuk lini tengah mereka. La Beneamata kabarnya lebih tertarik merekrut Exequiel Palacios di musim panas nanti.

Opsi Yang Murah

Menurut laporan tersebut, alasan utama Inter memburu Palacios karena harga jualnya yang terjangkau.

Inter sendiri sejatinya lebih memprioritaskan transfer Rakitic dan Modric. Namun kedua pemain itu dibanderol dengan harga yang sangat mahal oleh kedua tim asal Spanyol tersebut.


Sementara Palacios sendiri kabarnya memiliki nilai jual yang lebih murah. Untuk itu mereka tertarik mendatangkan sang pemuda karena kualitasnya tidak beda jauh dari Rakitic dan Modric. Menurut Agen BandarQ sendiri sebagai pengamat bola dengan harga yang terjangkau ini tentunya membuat Inter lebih memilih Palacios yang kualitas nya hampir sama dengan Rakitic dan Modric.

Peluang Besar

Menurut laporan yang sama peluang Inter untuk memboyong Palacios cukup terbuka lebar di musim panas nanti.

Sebelumnya Palacios dikabarkan tengah dipepet oleh Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu bahkan sempat dirumorkan nyaris memboyong sang pemain di akhir tahun 2018 kemarin.

Namun kedua pihak gagal mencapai kesepakatan sehingga Inter bisa masuk untuk menjajaki sang gelandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *