Kalah Lawan Arsenal , Insigne Akui Napoli Bermain Buruk

Insigne Akui Napoli Bermain Buruk

Kalah Lawan Arsenal , Insigne Akui Napoli Bermain Buruk

Berita Bola , Bandarharian.com – Kapten Napoli, Lorenzo Insigne enggan mencari kambing hitam usai timnya kalah di markas Arsenal dini hari tadi. Insigne akui Napoli bermain buruk sehingga mereka layak kalah pada laga itu.

Rencana Napoli untuk melaju ke semi final Liga Europa mendapatkan batu sandungan. Mereka harus kalah di leg pertama perempat final Liga Europa, di mana mereka takluk dari Arsenal dengan skor 2-0.

Pada laga itu, Arsenal tampil dominan di babak pertama dan berhasil mencetak dua gol ke gawang Napoli. Namun tim tamu mencoba untuk bangkit di babak kedua, namun gagal mencetak gol.

Insigne sendiri mengakui timnya tidak bermain dengan baik pada laga itu, sehingga mereka harus kalah di London. “Kami kurang berani saat di awal-awal laga,” ujar Insigne kepada Sky Sports Italia.

Performa Terburuk

Saking buruknya permainan Napoli, Insigne tidak malu mengatakan bahwa ini adalah penampilan terburuk Il Partenopei sepanjang tahun 2019 ini. Menurut Agen BandarQ sendiri dengan kekalahan ini akan semakin membuat sulit Napoli membalikan keadaan saat bermain di kandang mereka sendiri dalam leg ke 2.


“Ini adalah salah satu performa terburuk kami dalam musim ini. Namun saat ini kami harus fokus dan melakukan hal yang berbeda di leg kedua.”

“Arsenal adalah tim yang hebat dan kami sebenarnya sudah mengetahui hal itu sebelum kami menghadapi mereka malam ini. Kami sebenarnya memiliki peluang untuk mencetak gol namun mereka lebih efektif dalam memanfaatkan peluang tersebut.”

“Kami harus bermain dengan intensitas dan juga determinasi yang tepat di Kamis minggu depan untuk membalikkan keadaan.”

Penyesalan

Insigne mengakui ada satu penyesalan yang ia dapatkan pada laga melawan Arsenal tadi, yaitu ketika ia menyia-nyiakan peluang emas untuk mencetak gol ke gawang Arsenal.

“Saya masih memikirkan mengenai peluang itu, karena gol tandang akan sangat penting bagi kami. Pada saat itu saya berada dalam posisi yang terlalu lebar, sehingga bola mengarah jauh dari gawang.”

“Kami harus memikirkan kesalahan-kesalahan yang kami perbuat dan memastikan bahwa kami tidak melakukan itu lagi, karena kami akan menghadapi partai penting minggu depan.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *