Hengkang Dari Manchester City , Ilkay Gundogan Merapat Ke Italia ?

Gundogan Merapat Ke Italia

Hengkang Dari Manchester City , Ilkay Gundogan Merapat Ke Italia ?

Berita Bola , Bandarharian.com – Teka-teki mengenai masa depan Ilkay Gundogan mulai terungkap. Gundogan merapat ke Italia dan dikabarkan ingin melanjutkan karirnya di Serie A musim depan.

Gelandang berusia 28 tahun itu tengah dirumorkan akan meninggalkan Etihad Stadium di musim panas nanti. Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya saat ini.

Gundogan yang kontraknya habis di musim panas tahun depan disebut sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen City. Untuk itu The Citizens terpaksa menjualnya di bursa transfer musim panas nanti ketimbang melepaskannya secara cuma-cuma tahun depan.

Dilansir Tuttosport, Gundogan sudah memutuskan untuk angkat kaki dari Etihad Stadium. Ia dikabarkan memilih untuk bergabung dengan salah satu klub Italia di musim panas nanti.

Klub Serie A

Menurut laporan tersebut, klub Italia yang akan diperkuat oleh Ilkay Gundogan adalah Inter Milan.

Klub besutan Luciano Spalletti itu memang tengah membutuhkan sosok baru di lini tengah mereka. Spalletti merasa stock gelandang yang ia miliki tidak ada yang mampu mendikte tempo permainan. Menurut Agen BandarQ sendiri Gundogan lebih cocok bermain untuk Inter Milan pada musim depan karena di Manchester City dirinya kurang mendapatkan jam terbang yang banyak.


Untuk itu Spalletti merasa sosok seperti Gundogan yang memiliki visi permainan yang bagus akan sangat cocok untuk memperkuat lini tengah timnya di musim panas nanti.

Harga Terjangkau

Inter Milan juga disebut benar-benar serius mendatangkan Gundogan karena harganya yang terjangkau.

Selain Gundogan, Inter sempat dihubungkan dengan beberapa gelandang papan atas seperti Luka Modric dan Ivan Rakitic. Namun harga jual kedua gelandang ini terlampau tinggi sehingga Inter Milan ragu untuk melanjutkan manuver transfer mereka.

Sementara Gundogan sendiri kabarnya hanya memakan biaya sekitar 30 juta Euro. Untuk itu Inter Milan akan tancap gas untuk mendatangkan eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *