Fabinho Datang Karena Firmino , Nyaman Karena Jurgen Klopp

Fabinho Datang Karena Firmino

Fabinho Datang Karena Firmino , Nyaman Karena Jurgen Klopp

Berita Bola , Bandarharian.com – Fabinho membeberkan alasan dia memilih hengkang ke Liverpool pada awal musim ini dan bagaimana dia melewati kesulitan di musim-musim adaptasi bersama The Reds. Fabinho datang karena Firmino dan merasa nyaman karena dilatih oleh Jurgen Klopp.

Kepindahan Fabinho ini cukup mengejutkan. Dia diumumkan sebagai pemain anyar Liverpool hanya beberapa hari setelah The Reds takluk dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu. Sayangnya, awal musim Fabinho berjalan lambat.

Dia harus menunggu sampai akhir Oktober untuk benar-benar mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal di Premier League. Lalu, sejak saat itu barulah Fabinho jadi salah satu pemain penting bagi The Reds.

Datang karena Firmino

Sebelum bergabung dengan Liverpool, Fabinho sempat didekati oleh banyak klub kuat lainnya. Sebab itu, keputusan dia memilih Liverpool patut dipertanyakan. Fabinho mengaku memilih Liverpool setelah berbicara dengan Roberto Firmino. Menurut Agen BandarQ sendiri performa yang di perlihatkan oleh Fabinho di Liverpool sendiri saat ini masih bisa di bilang belum performa terbaiknya dan dia harus beradaptasi kembali.

“Bobby [Firmino] berperan penting pada kedatangan saya ke sini. Sebelum datang ke sini, saya berbicara pada dia soal bagaimana situasi di dalam klub dan kota, juga area yang bagus jadi tempat tinggal,” kata Fabinho di Liverpool Echo.

“Selalu bagus memiliki rekan ketika anda datang ke klub baru, jadi pertemanan saya dengan dia sangat penting.”

Nyaman karena Klopp

Fabinho juga menjelaskan hubungannya dengan Jurgen Klopp setelah terus jadi pemain penting dalam beberapa pekan terakhir. Setelah tidak banyak bermain di awal musim ini, Fabinho menjelma jadi salah satu pemain penting sekarang.

“Dia [Klopp] merupakan pelatih yang banyak menuntut dan sangat dekat dengan para pemain. Saya pikir baik pelatih maupun para pelatih ingin memaksimalkan kemampuan pemain mereka.”

“Kami tahu apa yang dia inginkan dari tim dan kami mencoba menerapkan itu dalam latihan di setiap pekan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *