Edinson Cavani Cedera Di Ragukan Turun Saat Lawan Manchester United

Edinson Cavani

Edinson Cavani Cedera Di Ragukan Turun Saat Lawan Manchester United

Berita Bola , Bandarharian.com – Sebuah kabar buruk kembali datang bagi PSG. Penyerang mereka, Edinson Cavani dikabarkan tidak bisa tampil pada laga melawan Manchester United karena mengalami cedera.

PSG sendiri akan melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions minggu depan. Mereka akan bertandang ke Old Trafford untuk berhadapan dengan Manchester United.

PSG sendiri bertekad untuk memenangkan laga ini. Pasalnya mereka sudah beberapa tahun terakhir gagal melaju jauh di ajang elit ini, sehingga mereka ingin mengakhiri tren negatif itu pada musim ini.

Namun dilansir Goal International, kans PSG untuk meraih kemenangan di Old Trafford akan semakin mengecil. Pasalnya striker utama mereka, Edinson Cavani mengalami cedera baru-baru ini.

Edinson Cavani Cedera

Cavani dikabarkan mengalami cedera pada pertandingan atara PSG melawan Bordeaux di ajang Ligue 1.

Pada laga ini, Thomas Tuchel mengistirahatkan sejumlah pilar utamanya seperti Angel Di Maria, Kylian Mbappe dan Julian Draxler. Namun berbeda dari ketiga pemain itu, Cavani justru dijadikan starter pada laga ini.

Namun pada laga itu, Cavani mengeluh kesakitan jelang akhir babak pertama. Alhasil di awal babak kedua, penyerang Timnas Uruguay itu ditarik dan digantikan oleh Kylian Mbappe. Menurut JokerQQ sendiri cederanya Cavani akan membuat kekuatan PSG semakin berkurang karena Neymar sebelum nya juga sudah cedera dan ini tidak menguntungkan bagi PSG saat akan melawan MU dalam lanjutan Liga Champions.


Masih Tunggu Pemeriksaan

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak PSG mengenai cedera yang dialami oleh Cavani.

Menurut laporan yang beredar, pihak PSG masih ingin melakukan pemeriksaan medis terlebih dahulu terhadap sang striker sebelum mengumumkan status cedera yang dialami Cavani.

Namun jika melihat situasi cedera sang striker, peluang sang striker untuk tampil di Old Trafford cukup kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *