Manchester United Tidak Akan Melanjutkan Perburuan Eder Militao

Eder Militao

Manchester United Tidak Akan Melanjutkan Perburuan Eder Militao

Berita Bola , Bandarharian.com – Perburuan Real Madrid atas Eder Militao mendapatkan sebuah angin segar. Klub Premier League, Manchester United dikabarkan mundur dari perburuan bek FC Porto tersebut.

Dalam lima bulan terakhir, Manchester United dihubungkan dengan sejumlah bek top dunia. Mereka kabarnya ingin memperbaiki performa pertahanan mereka yang cenderung keropos di musim 2018/2019 ini.

Sejak akhir tahun kemarin, Setan Merah dihubungkan dengan pemain muda FC Porto, Eder Militao. Bek berusia 20 tahun ini dinilai memiliki potensi yang besar sehingga diharapkan ia bisa menambal lubang di barisan pertahanan setan merah.

Namun dilansir O Jogo, Setan Merah tidak jadi merekrut sang bek. Mereka disebut mengurungkan niat mereka untuk merekrut bek asal Brasil tersebut.

Harga Mahal , Manchester United Tidak Akan Melanjutkan Perburuan Eder Militao

Manchester United sendiri kabarnya benar-benar serius untuk mendatangkan Eder. Mereka malah sudah membuka pembicaraan dengan klub Portugal itu untuk transfer tersebut.

Pihak Porto sendiri sudah memberitahu bahwa mereka tidak akan membiarkan sang bek pergi dengan mudah. Untuk itu mereka mematok harga yang cukup mahal untuk sang bek.

Porto dikabarkan hanya akan melepas sang pemain jika manajemen MU berani membayar sebesar 68 juta pounds.

Mundur Perlahan

Manchester United sendiri kabarnya kaget dengan permintaan Porto tersebut. Pasalnya mereka menilai harga itu terlalu mahal untuk pemain yang belum terlalu teruji di Eropa. Menurut Judi Online sendiri kemungkinan MU tidak akan membeli nya di karenakan perfroma sang pemain belum terlihat di Eropa maka dari itu MU mundur dan harga nya juga mahal.

Pihak setan merah sendiri kabarnya sudah mencoba untuk menego harga ini. Namun pihak Porto bersikukuh dengan keinginan mereka tersebut.

Alhasil pihak setan merah dikabarkan mundur dari perburuan Eder dan mengejar opsi lain yang lebih masuk akal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *