De Bruyne Akui Liverpool Sedikit Lebih Baik Dari Manchester City

De Bruyne

De Bruyne Akui Liverpool Sedikit Lebih Baik Dari Manchester City

Berita Bola , Bandarharian.com – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengakui persaingan merebut gelar juara Premier League musim ini jauh lebih panas ketimbang musim lalu. Dia menilai langkah Man City menjadi lebih sulit karena rival-rival mereka yang kian tangguh.

Komentar De Bruyne itu ditujukan pada klub-klub besar lain yang bersaing di papan atas, khususnya untuk Liverpool. Saat ini, Man City harus puas menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan 62 poin dari 26 pertandingan, tertinggal tiga poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Meski berada di peringkat kedua, De Bruyne yakin torehan Man City sebenarnya tidak terlalu buruk. Dia menilai Man City sebenarnya sudah tampil cukup bak dan mendulang banyak poin, hanya Liverpool tampil sedikit lebih baik, dan De Bruyne mengakui itu.

Dia pun percaya saat ini yang perlu dilakukan Man City adalah terus memenangkan setiap pertandingan

De Bruyne Sudah Baik

Menurut De Bruyne, meski harus puas dengan peringkat kedua, musim Man City sebenarnya berjalan cukup baik. Mereka masih terlibat dan berpeluang meraih trofi di empat kompetisi. Baginya, musim ini tampak tak terlalu apik karena Man City menetapkan standar yang begitu tinggi musim lalu. Menurut JokerQQ perebutan gelar juara antara Liverpool dan Manchester City terjadi sangat sengit karena kedua tim sama sama ingin meraih gelar juara.

“[Musim] sejauh ini berjalan bagus. Kami berada di posisi yang bagus di liga – tentu kami ingin jadi yang pertama – dan untuk sisa musim, kami akan terus bersaing. Kami menjalani musim yang cukup sibuk dan kami melakukannya dengan baik,” kata De Bruyne di laman mancity.com.

“Tahun lalu, standarnya begitu tinggi, dan itu tak pernah dilakukan sebelumnya. Mengulangi hal itu nyaris tidak mungkin – kami hanya kehilangan 14 poin dalam 38 pertandingan, yang sungguh luar biasa.”

Liverpool

Melihat klasemen saat ini, De Bruyne menilai Liverpool sebenarnya berada di posisi yang sama dengan Man City musim lalu. Kualitas Man City sebenarnya tetap terjaga, hanya tampak menurun karena Liverpool yang tampil sedikit lebih baik.


“Liverpool mungkin berada di tempat yang sama dengan kami tahun lalu. Kami sedikit di bawah itu, tapi jika kami memenangkan setiap pertandingan mulai saat ini, kami akan mendapatkan 98 poin [di akhir musim], yang juga akan jadi rekor tahun lalu.”

“Itu sudah cukup mengatakan perjalanan kami, tapi tentu saja ketika tim lain tampil lebih baik, anda tampak sedikit lebih buruk,” tutup De Bruyne.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *