Real Madrid Masih Rindukan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Real Madrid Masih Rindukan Cristiano Ronaldo

Berita Bola , Bandarharian.com – Eks penggawa Barcelona Jordi Cruyff mengklaim Real Madrid saat ini masih terus merindukan Cristiano Ronaldo dan menyebut tak adil untuk menjadikan Vinicius Junior sebagai penggantinya.

Madrid diperkuat oleh Ronaldo selama sekitar sembilan tahun. Selama itu juga, Los Blancos mengandalkan pria asal Portugal itu untuk mencetak gol demi gol dan meraih trofi juara.

Akan tetapi masa-masa indah itu sudah berlalu. Ronaldo sekarang sudah pindah ke Juventus.

Selepas pemain berusia 34 tahun itu hengkang, Madrid tampak kesulitan untuk mencari penggantinya. Los Blancos juga tampak kesulitan untuk mencetak banyak gol dan meraih kemenangan.

Kelemahan Besar

Belakangan ini, Santiago Solari telah berhasil membuat Madrid bangkit. Mereka tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Madrid kini masih berpeluang meraih trofi Copa del Rey, La Liga dan Liga Champions. Akan tetapi tetap saja Cruyff merasa kehilangan Ronaldo merupakan kelemahan besar bagi Los Blancos. Menurut JokerQQ sendiri kehilangan Ronaldo sendiri berdampak pada lini depan mereka yang saat ini masih dibilang belum konsisten.


“Pada akhirnya, mereka adalah pemain yang memiliki kemampuan di atas yang lain, tampil pada momen penting, menjamin Anda sejumlah gol,” cetusnya kepada Goal International.

“Ketika Anda berada di lapangan, Anda selalu mempercayai opsi Anda karena Anda memiliki pemain khusus itu,” sambung Cruyff.

“Sekarang Real Madrid lebih bergantung pada menjadi sebuah tim. Dan saya pikir mereka masih merindukan Cristiano. Jika pertandingan berjalan 0-0, marquee player itu adalah orang yang membuat laga jadi tidak seimbang,” klaimnya.

Tidak Adil

Madrid memang tidak mencari pengganti Ronaldo. Namun sekarang mereka sepertinya mengandalkan Vinicius.

Pemain berusia 18 tahun itu secara perlahan bisa menunjukkan grafik performa yang meningkat. Cruyff menilai saat ini pemain asal Brasil itu sebenarnya belum siap untuk dijadikan pilar utama Los Blancos.

“Ia muda, ia sangat berbakat, itu sebabnya mereka membayar apa yang dibayarkan untuknya. Tapi tentu saja, memintanya untuk menopang tim itu tidak adil. Tidak adil untuk memintanya dan juga menunggunya,” cetusnya.

“Ia masih muda dan membutuhkan waktu untuk belajar dan beradaptasi yang dibutuhkan oleh usianya. Ia akan mengalami pasang surut, yang merupakan hal yang normal,” ucapnya.

“Bakatnya jelas, tetapi sering kali lebih baik tidak banyak bicara tentang dirinya sehingga ia bisa tenang dan tanpa banyak tekanan pundaknya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *