Chelsea dan Manchester United Tidak Mampu Datangkan Gareth Bale

Chelsea dan Manchester United sulit datangkan Gareth Bale

Chelsea dan Manchester United Tidak Mampu Datangkan Gareth Bale

Berita Bola , Bandarharian.com РChelsea dan Manchester United tidak mampu datangkan Gareth Bale nampaknya bakal sulit terlaksana. Sang pemain kabarnya mengajukan tuntutan yang sangat besar sehingga mereka diklaim tidak akan mampu membayar sang pemain.

Bale yang sejak tahun 2013 membela Real Madrid dirumorkan akan pergi dari Spanyol di musim panas nanti. Pemain Timnas Wales itu dikabarkan ingin angkat kaki setelah terlibat konflik dengan internal pemain Madrid dan juga para pendukung El Real.

Kabar kepergian Bale dari Madrid itu ditangkap dengan jelas oleh Manchester United dan Chelsea. Kedua klub itu sudah lama mengincar tanda tangan Bale sehingga mereka ingin mencoba merekrutnya di musim panas nanti.

Namun dilansir The Sun, kedua klub ini akan menyerah untuk mendapatkan Bale. Pasalnya ada tuntutan yang besar menanti kedua tim itu jika mereka serius untuk mendatangkan Bale.

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, faktor pertama yang akan membuat MU dan Chelsea keder mendatangkan Bale adalah nilai transfernya.

Bale sendiri masih terikat kontrak jangka panjang di Madrid. Ia masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 bersama Los Blancos.

Dengan sisa kontraknya yang masih tiga tahun lagi, manajemen Madrid memasang harga sekitar 150 juta pounds untuk mahar transfer sang winger. Menurut Agen BandarQ sendiri harga yang di patok oleh Bale sangat tidak masuk di akal di mana saat ini posisi dia di Real Madrid juga masih di pertanyakan dan dia juga selalu terlibat dalam cedera harga yang sangat tinggi untuk pemain yang sudah masuk kepala tiga.

Gaji Besar

Tidak hanya biaya transfer yang mahal, baik MU dan Chelsea juga harus membayar gaji yang mahal untuk Bale.

Bale merasa bahwa dirinya adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Untuk itu ia ingin menuntut gaji yang besar ke klub manapun yang meminati jasanya.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu kabarnya menginginkan gaji sekitar 650 ribu pounds per pekan, di mana angka itu jauh lebih tinggi dari gaji pemain termahal EPL saat ini yang berada di kisaran 350 ribu pounds.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *