Pasrah , Chelsea Akhirnya Kehilangan Hazard

Chelsea Akhirnya Kehilangan Hazard

Pasrah , Chelsea Akhirnya Kehilangan Hazard

Berita Bola , Bandarharian.com – Chelsea akhirnya kehilangan Hazard dan telah membuat rencana untuk mengatasi kepergian wingernya tersebut. Pemain ini di kabarkan sudah tidak betah lagi bermain bersama Chelsea.

Sebelumnya sudah muncul kabar bahwa Real Madrid mengincar Hazard. Mereka pun sudah mengontak winger asal Belgia tersebut.

Kabarnya Madrid siap untuk menggelontorkan dana besar agar bisa menggaet. Gosipnya, mereka siap keluar duit hingga 100 juta euro.

Hazard sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Namun ia sepertinya tak berniat untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Permintaan Pindah

Selain itu, muncul juga kabar bahwa Hazard menyambut positif ajakan dari Madrid. Ia diklaim telah mengajukan permintaan untuk pindah ke Santiago Bernabeu.


Awalnya, Chelsea disebut tak ingin melepas Hazard. Pasalnya mereka saat ini mendapat sanksi larangan mendatangkan pemain baru selama dua periode bursa transfer. Menurut pendapat Agen BandarQ sendiri kepergian Hazard karena performa Chelsea yang kian belum menemukan performa terbaiknya dan ini yang membuat sang pemain ingin hengkang ke klub lain.

Pihak Chelsea sudah mengajukan banding atas sanksi tersebut, namun ditolak. Kini The Blues sedang mengajukan banding keduanya.

Bikin Rencana

Menurut laporan dari The Telegraph Chelsea akhirnya pasrah kehilangan Hazard. Mereka pun menyusun rencana agar bisa mengatasi kepergian winger 28 tahun tersebut.

Mereka sebelumnya disebut siap untuk melepas salah satu di antara Willian atau Pedro di akhir musim ini.

Akan tetapi rencana itu sekarang harus diubah. Mereka akan tetap mempertahankan kedua pemain tersebut.

Selain itu, para pemain muda yang sebelumnya dipinjamkan dan tampil apik akan dipertahankan di Stamford Bridge musim depan. Contohnya saja Tammy Abraham yang gemilang bersama dengan Aston Villa

Namun demikian, jika ternyata upaya banding mereka pada FIFA berhasil, maka Chelsea akan langsung berbelanja pemain baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *