Bertahan Atau Tinggalkan MU , Begini Jawaban Juan Mata

Bertahan Atau Tinggalkan MU

Bertahan Atau Tinggalkan MU , Begini Jawaban Juan Mata

Berita Bola , Bandarharian.com – Playmaker Manchester United, Juan Mata kembali memberikan tanggapan terkait masa depannya bersama Manchester United bertahan atau tinggalkan MU ?

Pemain berusia 30 tahun itu saat ini telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Old Trafford. Ia akan berstatus sebagai free agent jika ia tidak memperpanjang kontraknya sebelum musim panas nanti.

Sejauh ini pihak Manchester United diberitakan sudah beberapa kali menawarkan perpanjangan kontrak kepada Mata. Namun sang playmaker dikabarkan menolak tawaran itu karena ada beberapa klausul yang tidak sesuai dengan harapannya.

Ketika dikonfirmasi mengenai situasi kontraknya, begini jawaban Juan Mata. “Saya rasa ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan ini,” ujarnya kepada Manchester Evening News.

Demi Tim

Mata menyebut bahwa ia tidak ingin membuat banyak spekulasi mengenai masa depannya, karena ia ingin fokus membantu Manchester United memenangkan trofi musim ini. Menurut Agen BandarQ sendiri Juan Mata masih memiliki kualitas permainan yang sangat bagus dan di mana dia masih memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan bisa membuat MU bisa lebih baik lagi.


“Saya lebih suka mementingkan kepentingan tim saya ketimbang kepentingan pribadi. Saat ini kami memasuki masa-masa yang krusial dan kami harus fokus untuk hal itu.”

“Ada beberapa rumor mengenai saya dan beberapa rekan setim saya selama minggu lalu, sehingga saya tidak ingin membuat pernyataan yang bisa menimbulkan lebih banyak tanda tanya.”

Merasa Terganggu

Mata juga mengakui bahwa ia sangat terganggu dengan rumor-rumor terkait masa depannya yang tengah beredar di masyarakat.

Untuk itu ia menegaskan akan tutup mulut sampai segala situasinya menjadi jelas dan waktunya tepat.

“Sekali lagi saya lebih suka mementingkan kepentingan tim saya daripada kepentingan pribadi dan kami sedang menghadapi sejumlah tugas yang berat. Lalu saya juga tidak mau membuat keributan lagi, karena minggu lalu sudah ada banyak keributan mengenai masa depan.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *