Andrea Barzagli Umumkan Pensiun Pada Akhir Musim 2018/2019

Andrea Barzagli Umumkan Pensiun

Andrea Barzagli Umumkan Pensiun Pada Akhir Musim 2018/2019

Berita Bola , Bandarharian.com – Kabar mengejutkan datang dari Juventus . Bek senior Andrea Barzagli umumkan pensiun setelah musim kompetisi 2018-2019 berakhir.

Barzagli bergabung dengan Juventus pada tahun 2011. Selama delapan tahun di Turin, bek berusia 37 tahun itu sudah meraih kesuksesan besar.

Barzagli sampai sejauh ini sudah mencatatkan 280 penampilan untuk Si Nyonya Tua. Selain itu, ia berhasil meraih tujuh gelar beruntun bersama Juventus.

Bek asal Italia itu bermain selama 80 menit saat Juventus bertandang ke stadion Paolo Mazza, Sabtu (13/4/19), melawan SPAL. Di laga itu, Juve kalah 1-2 dari SPAL sehingga mereka harus menunda gelar juaranya.

Andrea Barzagli Umumkan Pensiun

Setelah pertandingan melawan SPAL, Barzagli mengumumkan bahwa dirinya akan gantung sepatu pada akhir musim. Faktor cedera menjadi pertimbangan Barzagli untuk mengakhiri kariernya. Menurut Agen BandarQ sendiri dengan pengunduran diri pemain ini tentunya membuat Juventus semakin kekurangan bek berkualitas di lini belakangnya.

“Ketika Anda seorang pemain bola, sulit untuk memikirkan kehidupan setelah sepak bola, tetapi cedera musim ini membantu saya untuk memahaminya. Saya telah memutuskan untuk pensiun pada Juni,” jelas Barzagli di situs resmi klub.

Belum Punya Rencana

Barzagli mengaku belum punya rencana apapun setelah pensiun akhir musim ini. Dia masih harus memikirkan secara matang sebelum memutuskannya.

“Dan saya mencoba mencari tahu apa yang harus saya lakukan selanjutnya. Saya tertarik dengan berbagai ide di dunia sepakbola, dan saya akan meluangkan waktu untuk memutuskan.

“Saya harus mengerti apa yang menarik minat saya dan apakah saya bisa melakukannya dengan baik. Bermain sepak bola adalah impian saya sejak kecil. Saya harus menemukan sesuatu yang memberi saya antusiasme yang sama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *