Manchester United Ikut-Ikutan Coba Boyong Adrien Rabiot

Adrien Rabiot

Manchester United Ikut-Ikutan Coba Boyong Adrien Rabiot

Berita Bola , Bandarharian.com – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mengikuti jejak beberapa klub top Eropa untuk ikut masuk dalam perburuan tanda tangan gelandang milik PSG, Adrien Rabiot.

Sejak musim panas kemarin, Rabiot menjadi properti panas di bursa transfer. Sang gelandang yang memiliki kemampuan di atas rata-rata memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG.

Pada Desember kemarin, pihak PSG memaastikan bahwa Rabiot akan meninggalkan Parc des Princes secara gratis pada musim panas nanti. Namun hingga kini pemain 23 tahun itu belum menentukan ke mana ia akan pergi.

Ketertarikan Manchester United

Dilansir AS, United kabarnya juga tak mau ketinggalan mengejar Rabiot. Setan Merah melihat Rabiot sebagai kandidat mumpuni untuk mengisi lini tengah tim mereka musim depan.

Kepergian Marouane Fellaini yang memilih menerima pinangan klub Tiongkok, Shandong Luneng beberapa waktu lalu meninggalkan satu slot kosong di lini tengah United.

Meski demikian, ambisi United mendapatkan tanda tangan Rabiot bakal tak mudah tercapai. Pasalnya, gelandang yang tak bermain sejak 11 Desember lalu itu menjadi incaran banyak klub papan atas benua biru. Menurut JokerQQ sendiri jika MU berhasil mendatangkan Rabiot ini akan memperkuat skuat MU tentunya.

Diperebutkan Banyak Klub


Selain United, beberapa klub lain sebelumnya juga disebut tertarik meminang Rabiot. Barcelona sempat disebut sebagai kandidat terkuat klub baru Rabiot. Namun belakangan rumor ini meredup seiring dengan kesuksesan Barca menggaet Frenkie de Jong.

Selain Barca, klub raksasa La Liga lainnya, Real Madrid kabarnya juga tergiur untuk merekrut Rabiot. Los Blancos percaya bahwa Rabiot bisa menjadi pengganti Luka Modric di masa depan.

Klub peminat Rabiot dari Inggris tak cuma United. Sebelumnya empat klub papan atas Premier League juga sempat dikaitkan dengan Rabiot. Mereka adalah Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *