Aaron Ramsey Di Lepas Secara Gratis ? Arsenal Sudah Gila !

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey Di Lepas Secara Gratis ? Arsenal Sudah Gila !

Berita Bola , Bandarharian.com – Rumor kepergian Aaron Ramsey dengan gratis akhir musim ini tampaknya perlahan-lahan mulai terwujud. Kabarnya, Ramsey sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus dan akan segera mengikat prakontrak Januari ini.

Polemik kontrak baru Ramsey ini sudah dimulai sejak ahir musim lalu. Kabarnya, Ramsey menolak menandatangani kontrak baru karena nilai gaji yang di bawah harapannya. Dia ingin gaji sebesar yang diterima Mesut Ozil.

Juventus pun dikabarkan sebagai klub paling depan yang ingin mendapatkan jasa Ramsey. Pemain Wales ini sebenarnya masih memiliki kemampuan yang mumpuni, hanya Arsenal yang tak mau memenuhi tuntutan Ramsey.

Aaron Ramsey Di Lepas Secara Gratis , Sudah Gila

Analis sepak bola Premier League, Martin Keown meyakini Arsenal akan membuat salah satu kesalahan terbesarnya jika melepaskan Ramsey dengan cuma-cuma. Menurutnya, Ramsey sebenarnya masih cukup hebat, dia rajin mencetak gol-gol hebat.Menurut Bandar Bola sendiri Ramsey merupakan pemain yang sangat bagus di mana setiap permaianan dia mampu memainkan permainan yang baik.


“Jika Arsenal mengakui mereka cuma bisa meminjam pemain maka rasanya mengejutkan bahwa mereka rela melepaskan salah satu aset berharga mereka dengan gratis,” ujar Keown di Daily Mail.

“Juventus tampaknya akan jadi tujuan Aaron Ramsey ketika kontraknya habis akhir musim ini. Kita bicara soal pemain yang sudah mencetak beberapa gol luar biasa.”

Bukan Keputusan Emery

Pula, Keown percaya Unai Emery sebenarnya tak bisa berbuat apa-apa soal hal ini. Masalah Ramsey adalah masalah langsung dengan pihak klub, soal besaran gaji, dan Emery harus menerima apa pun keputusannya.

“Ramsey telah membuktikan dirinya dengan sangat baik musim ini, tapi sangat mengherankan bahwa Arsenal – salah satu klub masif di Premier League – tak bisa memberikan tawaran untuk mempertahankan dia.”

“100 juta pounds untuk mendatangkan pemain-pemain hebat musim lalu dan gaji besar yang diberikan pada pemain bintang lainnya telah menimbulkan masalah ini,” lanjut dia.

“Emery memahami bahwa keputusan ini sudah dibuat sebelum dia tiba.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *